Tips Ikut Menangkan Lomba Foto dan Ikuti Kontes Foto Disney Tsum Tsum

Lomba foto saat ini cukup marak diadakan oleh banyak pihak. Berikut ini tips memenangkan lomba foto yang perlu Anda ketahui

0
125
kontes foto disney tsum tsum

Berbicara soal fotografi, saat ini sedang menjadi bidang yang banyak digeluti oleh para pecinta foto maupun seni. Fotografi memang sejak dulu tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Karena bukan hanya sebagai dokumentasi saja, namun fotografi adalah seni kreatifitas menggunakan cahaya. Beberapa bukti yang bisa terlihat jika A�saat ini dunia foto tengah naik daun dengan bermunculan situs fotografi untuk ajang sharing antar fotografer.

Selain itu dengan munculnya Instagram yang merupakan media sosial khusus foto sangat membantu seseorang untuk memublikasikan kepada publik hasil jepretan yang dihasilkan. Ada lagi, maraknya lomba atau kontes foto yang diselenggarakan oleh beberapa pihak juga menjadikan ajang untuk memublikasikan dan eksistensi si fotografer. Biasanya kontes foto ini juga menawarkan berbagai hadiah yang cukup menggiurkan sehingga banyak menarik perhatian.

Berikut beberapa tips praktis untuk memenangi lomba foto:

1. Pelajari Aturan Lomba

Sebelum mengikuti lomba sebaiknya baca dan pelajari baik-baik aturan lomba. Kirim foto sesuai dengan kriteria teknis ukuran yang ditentukan. Selain itu, patuhi tenggat waktu pengiriman foto. Anda juga bisa meminta saran dari kawan-kawan sesama penyuka fotografi untuk mengkritisi foto yang Anda buat dan aturan lomba. Dengan mempelajari aturan lomba, sekaligus bisa menilai kebenaran lomba. Dikhawatirkan bila tidak secara cermat memperhatikan aturan lomba, lomba dilaksanakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

2.A�Foto Bagus Saja Tak Cukup

Dalam mengikuti kontes foto memang harus memberikan foto yang bagus pada pihak penyelenggara. Namun bukan hanya foto bagus saja yang diperlukan. Foto itu harus menonjol dan memiliki kelebihan dibandingkan foto yang lain. Karena semua peserta pasti mengirimkan foto-foto terbaik mereka untuk dilombakan. Juri hanya tertarik melihat foto yang menonjol alias Buy cheap trazodone stand out of the crowd. Dari foto-foto yang menonjol itu, hanya sedikit saja yang diloloskan untuk menjadi pemenang. Maka dari itu Anda harus membuat foto yang memiliki ide kuat dan kreativitas tinggi.

3. Menyiapkan Perlengkapan

Memang alat terbaik penting untuk mendukung foto bagus. Namun dalam menghasilkan foto bagus tak harus menggunakan alat yang paling bagus dan harga selangit. Hal terpenting mengenai alat adalah Anda menguasai benar kamera dan lensa yang dipakai serta alat yang digunakan normal dan lancar.

4. Send and Forget It

Setelah mengirim foto untuk lomba, tidak usah terlalu memikirkannya. Yakinlah bila Anda telah menghasilkan foto yang terbaik dan biarkan juri yang menentukan menang atau tidaknya foto yang Anda hasilkan. Sebaiknya Anda berkonsentrasi menyiapkan foto-foto juara untuk lomba-lomba berikutnya.

Kontes Foto Disney Tsum Tsum

Kini Alfamart mengadakan kontes foto Disney Tsum Tsum yang memberikan hadiah utama 2 paket liburan ke Hongkong! Mekanisme kontes foto Disney Tsum Tsum diantaranya:

  1. Setiap belanja 1 set plate Disney Tsum-Tsum jenis apa saja bisa mengikuti foto kontes ini.
  2. Upload ke Facebook/Twitter/Instagram dengan hashtag #AlfamartTsumTsum dan tag 5 orang teman Anda.
  3. Mention @Alfamart dan sertakan no. struk pembelian di caption foto.
  4. Pemenang ditentukan dari kreativitas foto peserta.
  5. Pajak di tanggung pemenang. Foto tidak boleh mengandung sara, pornografi, dan menyinggung pihak lain.
  6. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan pihak Alfamart.
  7. Periode kontes foto Disney Tsum Tsum 16 September-31 Oktober 2017.

Dalam kontes foto Disney Tsum Tsum, Anda bukan hanya berkesempatan mendapatkan 2 paket liburan ke Hongkong, namun Anda juga bisa memperoleh 1 iPhone X, 4 uang tunai Rp2.5 juta, 1 logam mulia 5 gram, dan 20 A voucher belanja total jutaan rupiah. Bila Anda penasaran dengan info lengkap terkait kontes foto Disney Tsum Tsum, sebaiknya kunjungi situs Alfamart di www.alfamartku.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY