3 Cara Menjadi Karyawan Terbaik di Dunia Kerja

Pekerja pasti ingin menjadi karyawan terbaik di tempat kerja. Untuk mencapai hal tersebut ada cara yang dilakukan. Berikut 3 cara untuk menjadi karyawan terbaik.

0
192

Setiap pekerja pasti ingin memberikan yang terbaik bagi pekerjaannya dan dianggap sebagai salah satu karyawan unggulan serta yang terbaik di kantor. Kebanyakan pegawai terbaik akan senantiasa berusaha mengembangkan kemampuan pribadi melalui perjalanan karirnya. Sebenarnya yang perlu diperhatikan dalam sebuah perusahaan adalah kualitas para pegawainya. Berikut tiga cara mudah untuk menjadi karyawan unggulan di kantor.

Fokus Pada Kemampuan Kerja Pribadi

Biasanya karyawan unggulan memiliki kemampuan untuk cepat menyadari seluruh kemampuan kerjanya di kantor. Dirinya memiliki inisiatif untuk mencari keunggulan orang lain dan belajar darinya untuk menambah kemampuan kerja dirinya. Karyawan seperti ini bukan hanya bisa mengembangkan kemampuan dirinya, namun juga timnya. Selain itu, dirinya mampu membuat seluruh rekan kerja tampil baik dan mengoptimalkan keahlian kerjanya.

Jujur dalam Bekerja

Semua perusahaan pasti menyukai karyawan yang jujur dalam bekerja. Namun pada kenyataannya tidak semua karyawan demikian. Terkadang ada saja karyawan yang gemar menyalahkan orang lain atas berbagai kesalahan yang terjadi di kantor. Bila diperhatikan, hal tersebut hanya akan membuang waktu dan uang. Bagi para pegawai unggulan akan mengakui seluruh kesalahan yang telah dilakukan dan berusaha memperbaikinya. Para karyawan terbaik juga selalu berani mengambil risiko dan terus meningkatkan kinerjanya.

Terbuka Menerima Saran dan Kritik

Tak bisa dipungkiri jika dalam bekerja, pasti akan ada kritik maupun saran tentang diri kita yang sebenarnya bila disikapi dengan baik, sangat berguna bagi diri kita sendiri. Sebenarnya salah satu kunci untuk menjadi pegawai terbaik di kantor adalah berpikiran terbuka menerima berbagai saran dan kritik termasuk perubahan baru di kantor. Hal yang membedakan pegawai yang biasa saja dengan pegawai unggulan yakni pegawai unggulan akan senantiasa mencari tantangan dan menanti perubahan agar bisa bekerja lebih baik dan efektif dalam menjalani karirnya.

Alfamart Membuka Peluang Bagi Anda yang Ingin Menjadi Karyawan Berkembang

Alfamart sebagai salah satu minimarket yang cukup besar di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko & 100.000 karyawan. Seiring dengan perkembangannya, Alfamart memerlukan sumber daya manusia yang tangguh & profesional untuk bergabung bersama-nya. Dalam perjalanannya Alfamart menerapkan beberapa kebijakan yang diterapkan untuk memastikan hak dan kewajiban karyawan Alfamart agar mendapatkan perlindungan dalam pekerjaan antara lain:

  1. Peraturan Perusahaan
  2. Keterbukaan kebijakan dan informasi
  3. Suasana kerja yang kondusif
  4. Kompensasi dan benefit
  5. Pengembangan karir dan training
  6. Persamaan kesempatan
  7. Kesempatan mengaktualisasikan keterampilan, bakat dan hobi

Alfamart juga berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi karyawan Alfamart. Berikut beberapa benefit pegawai Alfamart yang bisa Anda dapatkan bila menjadi karyawan Alfamart.

Program Kegiatan

  1. Fasilitas keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan

Benefit pegawai Alfamart yang pertama yakni setiap karyawan mendapatkan perlengkapan kerja yang diperlukan untuk mendukung setiap pekerjaan yang dilakukan. Setiap karyawan mendapatkan tunjangan-tunjangan juga diikutsertakan dalam program BPJS dan Koperasi Karyawan.
Buy moduretic alfa

  1. Fasilitas olah raga dan keagamaan

Benefit pegawai Alfamart lainnya yakni perusahaan menyediakan dana dan ruangan bagi kebutuhan olah raga dan menyediakan fasilitas untuk kegiatan keagamaan.

  1. Penyediaan ruang dan suasana kerja yang mendukung

Perusahaan memastikan bahwa setiap karyawan mendapatkan ruang, sarana dan prasarana kerjaA�yang memadai. Menciptakan suasana kerja yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan karyawan.

  1. Training dan pengembangan

Benefit pegawai Alfamart yang terakhir yaitu perusahaan menyiapkan pelatihan-pelatihan yang diperlukan untuk meningkatkan keahlian dan pengembangan karir karyawan. Melalui sarana e-learning, pengembangan beasiswa, program knowledge management, program management development coordinator/junior dan senior manager.

Dengan benefit pegawai Alfamart di atas, Alfamart senantiasa berusaha untuk mengembangkan kemampuan pegawainya agar bisa memberikan pelayananA� yang terbaik bagi seluruh konsumen Alfamart di Indonesia. Untuk mengetahui informasi terupdate dari lowongan kerja Alfamart, Anda bisa mencari informasinya di situs www.recruitment.alfamartku.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY