Inilah 7 Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Anda Kunjungi

Mau pergi ke Jepang? Ketahui terlebih dahulu 7 tempat wisata yang wajib Anda kunjungi dan sangat sayang jika Anda lewatkan begitu saja

0
95

Siapa yang tidak mengenal Jepang? Negara sakura yang telah menjadi salah satu Negara maju di Asia. Selain memiliki keunggulan di bidang teknologi dan ekonomi, Jepang juga merupakan Negara yang memiliki keunggulan di bidang pariwisata. Untuk Anda yang memiliki rencana untuk mengunjungi Negara ini, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu tempat wisata apa saja yang menjadi favorit. Simak beberapa ulasan mengenai 7 tempat wisata di Jepang berikut ini.

  1. Tokyo Disneyland

Tempat wisata di Jepang yang wajib Anda kunjungi yaitu Tokyo Disneyland. Tempat wisata ini merupakan taman rekreasi dengan konsep Disney. Di dalam tempat wisata Tokyo Disneyland, Anda bisa menyaksikan berbagai wahana permainan dengan tema film-film yang diproduksi Walt Disney. Tempat wisata ini memiliki 7 area utama yaitu, World Bazaar, Tomorrowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter Country dan Fantasyland. Semua area tersebut dijamin menarik dan saying jika Anda lewatkan.

  1. Fujiko F. Fujio Museum

Pasti Anda tahu dengan kartu Doraemon, kartun yang berasal dari Negara Jepang ini sudah tidak asing lagi bagi penggemar komik dan serial kartun. Kartun yang menceritakan robot kucing yang menggemaskan ini menjadi favorit di kalangan anak atau pun dewasa. Jika Anda pergi ke Jepang, maka Anda tidak boleh melewatkan untuk mengunjungi Fujiko F. Fujio, dimana museum tersebut terdapat patung Doraemon dan pemeran kartun lainnya. Selain itu juga ada tokoh kartun P-man yang merupakan karya dari Fujiko F. Fujio selain Doraemon.

  1. Okinawa Churaumi Aquarium

Ada banyak tempat wisata aquarium menarik yang bisa Anda temukan di Jepang, tapi Okinawa Churaumi Aquarium disebut-sebut menjadi aquarium raksasa yang memiliki tanki paling besar di mana para pengunjung bisa menyaksikan kehidupan laut melalui terowongan yang tersedia. Selain aquarium raksasa, Anda juga bisa melihat pertunjukan binatang laut seperti lumba-lumba dan singa laut di kolam outdoor.

  1. Jigokudani Monkey Park

Jigokudani Monkey Park adalah salah satu tempat wisata di Jepang yang wajib Anda kunjungi, karena di sana Anda bisa melihat monyet liar yang berendam di sumber air panas layaknya manusia. Kawasan tersebut juga merupakan habitat asli dari monyet khas Jepang yang dikenal dengan nama Snow Monkey. Waktu terbaik untuk datang ke tempat wisata ini yaitu disaat musim salju karena akan memberikan pemandangan salju nan indah di sekitar pemandian.

  1. Golden Pavilion

Tempat wisata di Jepang yang wajib Anda kunjungi yaitu Golden Pavilion, yaitu salah satu kuli Buddha paling populer di Jepang. Tempat wisata ini juga dikenal dengan nama Kinkakuji dan Rokuonji. Tempat wisata di Jepang ini adalah tempat peristirahatan Ashikaha Yoshimitsu setelah masa pensiunnya dan sekarang menjadi tempat wisata yang dikunjungi banyak wisatawan domestik dan asing pada setiap harinya.

  1. Fushimi Inari Taisha

Kuil yang terletak di distrik Fushimi ini pernah menjadi salah satu setting tempat pada film Memoirs of Geisha yang terkenal. Ciri khasnya yaitu deretan gerbang tori berwarna oranye. Kuil ini merupakan tempat pemujaan bagi Inari, dewa padi dan pelindung perdagangan. Biasanya para pengusahan dan pedagang berdoa di kuil tersebut untuk memoohon berkah dalam usahanya.

  1. Cheap zantac 300

    Gunung Fuji

Gunung setinggi 3.776 meter ini merupakan gunung tertinggi dan popoler di Jepang. Gunung ini terletak di antar Yamanashi dan Shizuoka. Dan jika hari sedang cerah, Anda bisa melihatnya dari Tokyo dan Yokohama. Cara lain untuk menikmati keindangan Gunung Fuji yaitu dengan naik kereta antara Tokyo dan Osaka.

Itulah ketujuh tempat wisata di Jepang yang wajib Anda kunjungi jika Anda berencana ingin berlibur ke Negara Sakura tersebut. Jangan lupa untuk mengikuti program yang diadakan Alfamart dengan hadiah utama liburan ke Jepang secara gratis dengan membeli 2x400g Bebelac 3/4A� 2x800gr, 4x400gr sebanyak-banyaknya selama periode 1-30 September 2017. Selain itu, dapatkan juga 9 tabungan pendidikan senilai Rp 5 juta dan 99 a-voucher senilai Rp 100 ribu. Tunggu apalagi? Yuk ikuti program ini sekarang juga dan dapatkan hadiahnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY