Tips Kilat Bersihkan Rumah dengan Produk JSM Alfamart

Didukung produk-produk dari promo Alfamart JSM pilihan, berikut 5 tips cepat membersihkan rumah yang bisa Anda ikuti!

0
86

Rumah adalah istana bagi semua orang. Sebagai tempat Anda beristirahat setiap hari, rumah haruslah dijaga terus kebersihannya. Selain agar nyaman dihuni, rumah yang selalu bersih juga dapat menjauhkan Anda dari berbagai serangan penyakit. Sudahkah Anda membersihkan rumah hari ini?

Tak perlu repot, sekarang ada cara khusus yang bisa Anda lakukan agar rumah bersih dengan cepat. Didukung produk-produk dari promo Alfamart JSM pilihan, berikut 5 tips cepat membersihkan rumah yang bisa Anda ikuti!

  1. Bersihkan Hal Penting

Salah satu dari rahasia membersihkan rumah dengan cepat adalah dengan mengutamakan membersihkan hal yang penting terlebih dahulu. Pertama adalah mencuci piring, lalu menyapu lantai dan terakhir membereskan tempat tidur. Dengan melakukan tiga hal itu, rumah akan terlihat lebih bersih. Terutama saat mencuci piring, pastikan semuanya bersih dari sisa-sisa makanan. Agar piring kotor selalu bersih dan kesat, Anda bisa menggunakan sabun pencuci piring seperti Sunlight yang bisa didapat pada promo Alfamart JSM.

  1. Bersihkan Debu

Debu yang ada di permukan meja atau bingkai foto mudah terlihat mata. Padahal bersih-bersih rumah dari debu ini tidak memakan waktu lama, setidaknya bisa dilakukan kurang dari 10 menit. Lap kain microfiber salah satu alat yang bisa digunakan untuk membersihkan dengan cepat. Bahan khusus yang dipakai di lap tersebut bisa membersihkan debu, kotoran, minyak, kuman dan lain-lain.

  1. Cardizem drip order

    Gunakan Vacuum Cleaner

Cara membersihkan rumah yang satu ini sangat cepat dan mudah. Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan sela-sela rumah Anda dari kotoran yang sulit dijangkau. Siapkan vacuum cleaner Anda, dan mulailah bersihkan sudut rumah yang Anda inginkan!

  1. Bersihkan Kamar Mandi

Kamar mandi biasanya salah satu area yang tidak terlalu Anda sukai untuk melakukan aksi bersih-bersih. Namun sebenarnya tempat ini salah satu yang wajib jadi prioritas Anda. Membersihkan kamar mandi tidak harus dilakukan berjam-jam. Untuk kamar mandi, cara tercepat untuk meminimalkan pekerjaan Anda adalah pertama-tama bersihkan toilet, lalu semprotkan cairan disinfektan ke semua lantai. Setelah itu, dimulai dari toilet, sikat dan bersihkan dengan cepat. Dengan terlebih dulu menyemprotkan cairan disinfektan, Anda memberikan kesempatan untuk cairan itu bekerja sendiri, sehingga bisa mengurangi tenaga Anda saat menyikat.

  1. Semprot Obat Nyamuk

Sering terganggu dengan banyaknya nyamuk di ruangan? Setelah membersihkan semua sudut rumah, jangan lupa untuk menyemprotkan obat nyamuk. Ingat, nyamuk juga penyebab utama datanganya penyakit berbahaya seperti demam berdarah atau malaria, lho! Maka itu, pilih obat nyamuk seperti Baygon yang bisa Anda peroleh di promo Alfamart JSM dengan harga 25 ribu saja.

A�

Jumat Sabtu Minggu, Dapatkan Promo Alfamart JSM Terbaru

Seperti biasa di setiap weekend, Alfamart selalu meramaikannya dengan promo Alfamart JSM. Dari judulnya saja sudah jelas kalau promo Alfamart JSM ini hanya muncul di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Berbagai produk pilihan promo Alfamart JSM pun ditawarkan dengan harga murah dari hari biasanya. Khusus untuk periode 24, 25, dan 26 Maret 2017 ini contohnya, Anda akan dimanjakan dengan diskon produk yang mendukung kegiatan bersih-bersih rumah nanti. Mulai dari sabun cuci piring, obat nyamuk semprot, sampai detergen. Borong semuanya di promo Alfamart JSM tersebut. Berhubung promo Alfamart JSM hanya berlangsung 3 hari, jadi jangan sampai kelewatan ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY