Isi Pulsa dan Jadikan Ponsel Anda Lapak Berniaga!

Tak perlu repot mencari counter isi pulsa lagi, semenjak Alfamart menyediakan layanan isi pulsa untuk semua provider ponsel di seluruh Indonesia!

0
108

Dewasa ini, memperoleh tambahan pundi-pundi dengan hanya bermodalkan ponsel beserta internet bukan lagi sekedar angan-angan. Di balik segala isu negatif terkait kasus pemanfaatan teknologi yang sedikit menyimpang, peran internet nyatanya kian memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya yang cerdas.

Teknologi Ponsel Sebagai Mata Pencaharian Baru

Ya, semua kembali lagi kepada Anda sebagai penggerak dari canggihnya teknologi masa kini yang dinilai bak dua mata pisau. Banyaknya pebisnis muda yang telah sukses berniaga secara online, sungguh hal tersebut tak lepas dari kekuatan ponsel dan internet sebagai penyokong utamanya.

Lantas, mengapa tidak mengikuti jejak keberhasilan mereka dari sekarang? Ikuti 5 langkah jitu berniaga secara online berikut ini, yuk!

  1. Siapkan Ponsel

  2. Buy benemid picture

Modal utama berjualan di dunia maya tentu saja ponsel. Maka siapkan ponsel yang mumpuni untuk mendukung segala transaksi jual-beli Anda! Artinya, ponsel Anda haruslah memiliki jaringan 3G atau 4G agar koneksi internet Anda lebih cepat tanpa hambatan.

  1. Isi Pulsa

Internet tidak akan mungkin bisa digunakan tanpa adanya pulsa. Jangan sampai lupa isi pulsa terlebih dahulu dan aktifkan paket internet dengan kuota sesuai kebutuhan Anda. Kabar baiknya, isi pulsa kini bisa Anda lakukan di semua gerai Alfamart terdekat, lho!

  1. Buat Akun Media Sosial

Langkah selanjutnya, Anda memerlukan akun khusus untuk berjualan di satu media sosial yang sedang digandrungi banyak orang seperti Instagram. Tentukan nama yang menarik untuk online shop Anda dan promosikan akun Instagram Anda tersebut ke banyak orang!

  1. Unggah Foto Produk

Uji skill fotografi Anda disini! Kreasikan foto barang dagangan Anda sebagus mungkin agar menarik perhatian followers akun online shop Anda dan unggah dengan membubuhkan caption yang tak kalah menarik pula! Untuk melihat referensi foto-foto produk terbaik, Anda bisa mengakses www.pinterest.com.

  1. Endorse Artis

Salah satu trik mendongkrak penjualan Anda adalah dengan melakukan endorsement kepada beberapa artis pilihan yang memiliki lebih dari ribuan followers. Prosedurnya, Anda harus mengirimkan produk yang Anda jual kepada sang artis dan Ia kemudian akan mempromosikannya dengan mengunggah foto produk Anda melalui akun media sosial miliknya. Dengan demikian, jangan heran jika setelahnya ada banyak pelanggan yang menyerbu barang dagangan Anda!

Isi Pulsa di Alfamart, Bikin Lancar Usaha Online Shop Anda!

Untuk mendukung semua kegiatan berniaga Anda secara online, tentu Anda harus mengisi pulsa terlebih dahulu. Namun Anda tak perlu repot mencari counter isi pulsa lagi, semenjak Alfamart menyediakan layanan isi pulsa untuk semua provider ponsel di seluruh Indonesia!

Lancarkan usaha online shop Anda dengan isi pulsa di Alfamart!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY